Baju Futsal Specs Custom (WA) 085-719-5151-86

(WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Baju Futsal Specs Custom (WA) 085-719-5151-86



Macam Kainn yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Kain merupakan Macam2 bahan tekstil yg diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi & benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam & serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil dan kenyamanan Bahan merupakan hal penting yang harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Bahan. Warna-warna indah yang telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yg tinggi bagi konsumennya yg mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, dan kenyamanan Bahannnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam & serat buatan. Untuk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis.

Bahann Adalah suatu bahan pokok yg dipakai Untuk membuat Pakaian, selimut & perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kain dan fungsinya pada setiap Jenisnya pun berbeda beda.

Variasi Macam2 pada setiap Bahan memiliki karakter, sifat, & tekstur yang berbeda beda pada setiap Macam2nya. Ada yg Kain yang bersifat kaku ketika diraba & ada pula yg sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Macam Kain memang sangat beragam, bagi anda yg masih bingung dengan Jenis Bahan apa yang sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Kain

Baju Futsal Specs Custom (WA) 085-719-5151-86 - Jenis Bahan



1. Kain cotton (Combed 20s, 24s, 30s) – Jenis2-Macam2 Bahan Bahan Kaus
Bahan cotton Combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Kombed berkarakteristik memiliki tekstur yg halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Kombedd memiliki serat benang yg lebih halus & rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata & rapih. Ada beberapa Macam2 Kainn Combedd yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam2 benang yg digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Combedd, Ada Kombed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan Merupakan ketebalan Bahann Combed. Kainn 20s memiliki ketebalan yg paling tebal, sedangkan Combedd 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Bahan Kombed 20s merupakan Kainn yg paling banyak dipakai dan menjadi favorit Kaoss distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Combed bahan Kaus


2. Kain Karded (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Bahann Kombedd , Kain cotton Kainn Karded memiliki serat benang yg kurang halus. Bahann Kain Karded merupakan Kainn KW1 nya Bahann Combed sehingga Hasil rajutan & penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Combedd, bahan cotton Kainn Cardet sering digunakan utk T-Shirt-Kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya utk Kaoss pabrik, seragam buruh, dan juga Kaos oblong olahraga.


3. Kain POLYESTER dan PE
Kainn POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katunn, Bahan Jenis2 ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Kainn TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Kainn. Banyak bahan Kain hasil dari penggabungan coton & Kain POLYESTER, salah satunya Merupakan Kainn TC. Jenis2 bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Kombed & 65% Kainn POLYESTER. Kain TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaBahanya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, & tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Kain VISCOSE
Kain VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yg biasa digunakan sebagai bahan Kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Kainn VISCOSE biasanya digunakan Untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Kain VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yg lebih baik & lebih lembut dibanding kapas. Namun Kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Bahan CVC ( COTTON Bahan VISCOSE)
Macam bahanKaoss ini Yaitu campuran dari 55% Cotton Combedd dan 45% Bahann VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Kainn HYGET
Macam2 bahan ini terbuat dari plastic & sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak & nyaman utk dijadikan Kaus. Biasanya pembuatan Kaus dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat Kaos dengan jumlah massal tetapi &a yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan utk keperluan kampanye partai.


8. Kain Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk dan kering Yaitu dua faktor penting utk memaksimalkan efektifitas & tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yg memilih bahan Bahann Dri Fit. Bahann Dri Fit merupakan bahan T-Shirt yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yang sama dengan Kainn Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yg dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Distro

Baju Futsal Specs Custom (WA) 085-719-5151-86 - Lanjutan



9. Bahan serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKain TCh yang tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaus ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Bahan ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Jenis2 Kain ini Merupakan bahan yang sering digunakan untk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Bahann di Indonesia nama yang sudah menjadi merek itu dipakai untk dijadikan nama bahan Kain tersebut. Lotto dan Diadora Adalah bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Bahan TERY

Bahan coton yang sangat nyaman untk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yg berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil & lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. utk serat yang lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Bahann FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dan lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Bahan Wools

Bahann wolfis salah satu Kainn yang cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Bahann yang satu ini Yaitu menghangatkan dan sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater & Macam pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Kainn wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Kain wolfis Kainn ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Jenis2 Bahan yg lainnya.

Baju Futsal Specs Custom (WA) 085-719-5151-86 - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kainn Chiffon

Jika kita raba, tekstur Bahan chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Kainn ini Yaitu transparan & jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Macam Kainn Chiffon kurang cocok Untuk mereka yang gemuk & tidak direkomendasikan utk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahann chiffon digunakan sebagai bahan untk membuat dress, blose & selendang karena memang kesan elegan dan modren merupakan nilai tambah dari Bahann ini. Namun kekurangan dari Kain chiffon Yaitu panas ketika dipakai.

Untuk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kainn chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan T-Shirt. Ada dua macam Kainn chiffon yg dijual dipasaran diantaranya :

Kain Chiffon Polos yaitu Kain yg dibuat dari campuran bahan Bahan POLYESTER
Bahann Chiffon Ceruti yaitu Kainn yg dibuat dari campuran bahan sutra

15. Bahan Blancu


Kain Blancu merupakan Kain yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam2 Bahan blancu Merupakan fleksibel. Karenanya Bahann ini sangat cocok dan bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Bahann ini salah satunya Merupakan ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Kainn ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. dan biasanya Kain ini dijadikan sebagai pembungkus dan tas paper bag yang ramah lingkungan.

16. Kainn PE (Poly Ester)

Jenis Jenis2 Bahann yang selanjutnya Yaitu Kain Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yang nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Merupakan kurang bisa menyerap keringat & proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Bahann Kain POLYESTER Merupakan karakteristiknya yang hampir sama seperti Kainn coton. Kuslitas dari bahan Kain POLYESTER satu tingkat dibawah Kain coton. Karenanya Macam2 Kainn ini cukup populer dipasaran.

17. Kainn Rayon

Dalam industri tekstil Macam Macam Kainn ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yg cerah berkilau. Sebenarnya Jenis2 Macam Kainn Rayon secara khusus hanya dupakai untk kebutuhan industri Kain batik.

Kelebihan dari Bahan rayon Merupakan kemampuan daya serap yg tinggi, lembut, tak mudah kusut, dan tahan lama. Sayangnya Kainn ini memiliki kekurangan tidak elastis & mudah terbakar. Biasanya Kainn Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal dan daster.

Komentar